Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 06 Mei 2011

aduuuuh , hai kawan . saya udah lama nih ngomong-ngomong ngga ngepost lagi di ni blogger .

hm, mau ngomongin apa ya ? ah ini kan blog gue jadi suka-suka gue dong mau nulis paan .
hahaha.. udahlah kita lanjut kepada pembicaraan .

oh yaa , saya udah lama ga ngepost nih gara-gara minggu lalu aku UN . halah , UN teh males ngapalin , gak deg-degan , sama sekali gak ada ngefek-efeknya sama kehidupan biasanya . pas UN tuh gilaa banyak godaan yang ditempuh bagi para siswa yang (merasa) pintar maupun tidak .

yang pinter mah sibuuk banget ngapalin seharian sampe mata kaya pelor , nah.. ini diaa yang males , enaknya tinggal ngebanyakin komunitas buat nambahin kunci jawaban (mulai sekarang kita singkat jadi KJ oke !). nah , alhasil kj di setiap kampus sekolah-sekolah maupun yang elit en non elit pun berkibar dimana-mana . kibarannya sampe mnegalahkan sang merah putih kita ! (hiperbola)

pas UN dimulai, saya ngerjain dengan seksama (cailah) . lumayan susah , tapi mungkin teman saya sedikit dapat membantu saya dalam menyelesaikannya . begitu pula teman saya, membutuhkan bantuan superhero seperti saya ini ni... huahahaha...

saya pun ingat , saya sempat mendapat kj dari temen saya . ketika saya lihat dengan isi ljk saya , wew 70% persen ! eduun elinglah itu kj , bener2 bikin hati jedag-jedug , cenat-cenut, diantara jawaban siapa yang benar diantara kita . tapi kj mah mungkin dari lahir tercipta untuk menyesatkan umat , jadi saya ikut hasil saya saja . walau alhasil tak memberikan nilai yang superduper keren ahaha .

selesai UN , ternyata eh ternyata kj itu cuma salah 4 ! oow shit men ! nilaikuu.. oh nilaiku..
ah clm down aja pasti bisa lanjut sekolah kok.. haha gueee...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar